Who Am I ? MY PASSION (Sharing Video)

Dear All...

Sekedar sharing,
tentang PASSION
serta sebuah Video Musik dari Nugie 
dengan judul: "Lentera Jiwa"
di Youtube...

Video ini pertama kali saya lihat, ketika saya mengikuti sebuah Workshop:
"QUANTUM LIFE TRANSFORMATION INDONESIA" 

Oleh Mr. adi W Gunawan http://www.adiwgunawan.com/awg.php

Dan Workshop tersebut, benar-benar telah mengubah Hidup saya... 



Banyak orang dalam hidupnya, tidak tahu Tujuan Hidupnya

Banyak orang bahkan mempunyai Filosofi "Hidup seperti Air Mengalir"
(yang menurut saya, agak "berbahaya", karena air mengalir, selalu ke tempat yang lebih rendah, dan akhirnya ke Comberan, atau "ke Laut aja")
Banyak orang bahkan tidak berani bermimpi, karena takut impiannya gagal atau tidak kesampaian

Bahkan banyak orang yang menjalani "Hidup Orang Lain" karena dia tidak tahu, apa yang diinginkannya dalam hidupnya sendiri
Contoh: kita sering salah ambil Jurusan Kuliah, karena memang tidak tahu, mau jadi apa?

Om Nugie dengan lagunya: "Lentera Jiwa"
menyadarkan kita, untuk mengikuti:
"Suara dalam hati, yang selalu membunyikan Cinta"
"Murninya Nurani menjadi penunjuk jalanku, Lentera Jiwaku"

Lentera Jiwa = Passion

Apakah Passion itu?
Passion adalah  keinginan untuk memiliki (To Have), 
melakukan (To Do) dan 
menjadi (To Be) 
dengan muatan emosi yang sangat dalam.

Demikian kata salah seorang Master kami: Johansyah S Arifin

Contohnya, saya sangat ingin memiliki Rumah Besar, Mobil Besar, Istri Besar (eh, kalau yg terakhir, salah ding!) 
Atau, saya ingin menjadi Hypnotherapist yang handal, yang bisa membantu orang lain untuk "menyembuhkan" dunia dan membuat "Dunia" sekitar saya menjadi lebih baik lagi.

Hobby seseorang, bisa juga merupakan Passion orang tersebut

Passion + PROFIT !

Passion/Hobby seseorang, jika tidak menghasilkan uang, alias malah mengeluarkan uang melulu, maka itu hanya akan menjadi Hobby yang mahal 
(demikian pencerahan dari seorang "Angel"  kami di Milis Money Magnet, Ibu Ely Susanti 

Maka, jika anda mau,
usahakanlah agar  passion anda  menguntungkan  
Jika kita mau sukses dalam pekerjan atau usaha,  dengan lebih menyenangkan,
maka sebaiknya kita mengerjakan, apa yang kita sukai.

'You've got to find what you love,'  Steve Job, Apple Founder


Sometimes life hits you in the head with a brick. Don’t lose faith. I’m convinced that the only thing that kept me going was that I loved what I did. You’ve got to find what you love. And that is as true for your work as it is for your lovers. Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. As with all matters of the heart, you’ll know when you find it.
  

Passion seseorang bisa berubah mengikuti level kesadarannya yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Dulu Passion saya adalah menjadi fotografer, agar bisa memotret gadis2 cantik. Hal itu menjadi kenyataan, saya bahkan menjadi seorang "Professional Photographer" yang bukan cuma memotret model2 cantik, tapi juga memotret Fashion, Product, Makanan,Pre-Wedding dan Pernikahan

Kemudian, saya juga ingin menjadi Dosen, agar bisa berkenalan dengan mahasiswi2 cantik, siapa tahu ada yang akan menjadi pacar saya. (Maklum, masih bujangan saat itu). Hal itu pun menjadi kenyataan. Ketika setelah menyelesaikan pendidikan S-2 saya di Magister Manajemen Binus, saya pun menjadi Dosen di Universitas Bina Nusantara (walaupun ternyata, saya sudah menikah dengan istri saya yang sekarang) 

Melihat Para Pembicara Terkenal, seperti Mr. Tung Desem Waringin http://www.dahsyat.com/profile.html
Ataupun Hypnotherapist terkenal seperti Mr. Adi W. Gunawan http://www.adiwgunawan.com/awg.php
ataupun Mr. Ariesandi Setyono http://ariesandi.com/
Membuat saya melakukan hal-hal yang diperlukan, untuk menjadi seperti mereka
dan akhirnya, hal itupun menjadi kenyataan juga

Singkatnya, Passion adalah GAIRAH,
yang membuat kita bersemangat, dalam menjalani hidup kita di dunia Ini. 
Dan percayalah, selama kita melakukannya dengan lebih baik dari pada yang lain, kita akan mencapai Sukses kita sendiri.

FYI, 
Video ini, pernah saya putarkan di acara pameran Fotografi terbesar di Indonesia, FOCUS 2009  

Dan banyak anak muda yg menonton, menitikkan air mata (termasuk saya, karena ini merupakan perjalanan Hidup saya juga)
karena mungkin mereka masih dalam tahap perjuangan, untuk menjadi Fotografer Impian mereka

Pesan saya kepada orang muda:
Buktikanlah, kalau kamu Mampu !

Orang tua mungkin khawatir, tentang keinginan kamu sekarang.
mereka khawatir, apakah profesi yg kamu pilih sekarang, bisa menghidupimu kelak.
maka Buktikanlah,, kalau kamu bisa, dan dapat menghasilkan pemasukan yang cukup, untuk penghidupan kamu.



So,
Selamat mencari Passion Anda
dan Buktikanlah pada Dunia,
bahwa Anda Mampu!



 Arifin Yoshodharmo, SE., MMSI., M.Com(IS), C.Ht.. QT., CI., QAH

(C.Ht. = Certified Hypnotherapist from IBH = Indonesian Board of Hypnotherapist)
(QT = Quantum Touch-er)
(CI = Certified Instructor of Hypnotheraphy from IBH = Indonesian Board of Hypnotherapist)
(QAH = Quantum Awareness Healing Practitioner)       http://qahealing.com/

Photographer, Trainer,
Hypnotherapist, Energy Healer 
& Life Consultant

SMS : 085678 098 48

Follow yor Passion...
FreeUp Your LIFE...!

Check my Workshop Schedule at: http://arifinyes.multiply.com/calendar/2011/4

Comments

Popular posts from this blog

Di Sewa kan Apartmen SKY HOUSE @ Alam Sutera

PH Group Theraphy, GRATIS ! @ Rumah Sakit di Jakarta Barat, Ramadhan 2016