Sharing Pengalaman Therapi Peserta Workshop Peacefulness Healing



Berikut adalah beberapa testimoni dari peserta WS PH yang sudah praktek :

http://arifin-yes.blogspot.co.id/2016/04/testimoni-ws-peacefulness-healing.html

Semoga menjadi Berkah bagi kita semuanya...
:D



Achmad (Herbalist, Healer) Mojokerto :

Diwaktu pertama saya masuk, suasana ruangan berkabut putih dan silau kalau dilihat dari mata ketiga...

Pagi semua, sedikit share dari saya:
Pada hari Jumat kemarin pas kerja badan saya pegel2 terutama punggung rasanya nyeri. Terus sambil bekerja melakukan olah pernafasan, hasilnya lumayan nyeri agak berkurang.
Dan ketika sholat Jumat, di waktu sedang mendengarkan khutbah Jumat, mata ngantuk tapi tetap berusaha ndengar kutbah Jumat.
Lha pas khutbah kurang 10 menit, saya dapat pencerahan " saya masukkan bola energi putih ke dalam tubuh saya" dan alhamdulillah badan saya langsung segar, tubuh tidak nyeri lagi.
Demikian teman2 pengalaman saya jika tubuh merasa kurang bertenaga & kurang fit, lalukan permbersihan dulu baru olah nafas.


Aan (Pemilik Toko Sport) Caruban :

Luar biasa, ternyata transfer energi tidak terbatas jarak dan waktu.
Pasien memegang air aqua yang posisinya di Bandung.
Saya transfer dari sini, tangan pasien merasa hangat dan bergetar merasakan ada energi yang masuk, mulai dari bahu terus turun ke tangan.
Setelah diminumkan ke pasien yang sakit tipes, alhamdulillah besoknya dia bisa makan, yang sebelumnya kalau diisi makanan muntah2. 
Dan ini pernah saya konsulkan ke mas Ahmad sakitnya si pasien.

Pak Arifin makasih supportnya, kemarin yang depresi alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelumnnya.
Ya pak, dia sekarang dah lebih menerima atas masalahnya.
Saya praktekkan yang bapak ajarkan kemarin, yang mengeluarkan kekecewaan pada seseorang dalam keadaan rilex di alam bawah sadarnya.
Dia menangis, marah dan berulah, saya biarkan aja, sampai saya suruh memaafkan, akhirnya dia tenang.

Terima kasih pak, saya makin yakin dengan kebersihan hati, ikhlas, power magnetiknya makin besar, dan kemudahan yang akan datang pada kita.


Johanes Kedati (Pensiunan PU, Petani Modern) Kupang :

Salam sukses pk. 1 jam lalu seorang ibu sakit kepala. Puji Tuhan sembuh dengan energi PH. Tks.
Ibu heran pak, ketika terapi sakit kepala dan kelopak mata terasa berat. Saat ia mengosongkan diri, saya doa dan hembus energi. 10 menit sembuh pak. Hehe


Ferry Novianto (AO Kredit, EO, Spiritualist, Blogger, Pemilik Laundry) Madiun :

Ibu saya sakit di kakinya, kemarin sudah saya PH lumayan... ada perubahan.
Mohon bantuan Distance Healing temen semua ya

Kemarin saya PH tapi jarak jauh daerah Jawa Barat, temen FB, orangnya sakit gigi.
Sebelum saya DH dia nangis ndak karuan, obat ndak mempan.
Setelah saya DH katanya gigi belakangnya anget kayak ada yang mijet dan terasa dingin nyaman walau masih bengkak, rasa sakitnya katanya sudah berkurang 80%... dan bisa tidur. Alhamdulillah....

Kemarin saya pas DH orang sakit gigi, sebenarnya saya juga sakit gusi, gigi juga.
saya DH aja, eh sakit orangnya ilang, gusi saya juga kempes sembuh... wakk keren...

Kalau marketing saya sering gunakan Hoponopo... setiap saat pada kerjaan saya pak Jon, hasilnya 99% maksimal laku.

Awal Maret kemarin saya lakukan teknik PH sama Om saya. Dia punya penyakit diabetes dan lambung serta matanya sebelah kanan agak kabur karena katarak...
Saat itu dia juga habis jatuh tangan kanannya pas pundak terkilir...
Saya tawarkan pada dia untuk mencoba metode PH dan dia pun menyetujui.
Singkat cerita aku lakukan prosedur PH. Setelah Om saya berdoa, aku katakan pada dia untuk rileks dan ikhlas saja, ndak usah tegang selama proses PH...
Aku sentuh 2 titik di tubuhnya sambil mendoakan dia... 
Sekitar 30 detikan dia mulai menarik tubuhnya ke belakang dan terlihat mulai rileks dan beberapa kali menghembuskan nafas panjang, tangan kanannya terangkat ... sedikit ke atas dan turun kembali... dia bersandar ke kursi lagi...sambil tangan kirinya memegang pundak kanannya...
Saya yang akses kembali tempat kedamaian kondisi damai Ilahi... saya niatkan untuk mengirimkan energi penyembuhan pada pankreasnya... lalu saya ikhlaskan...
Saya lihat Om saya masih menikmati kondisinya...
Sambil menunggu proses healing, aku pun mengakses apa yang saya rasakan tentang klien...
keluar gambaran dia marah2 dan bilang kalau dia sakit...
Aku akses lagi Damai Ilahi...
dan aku bersihkan... aku berdoa pada Tuhan agar memperbaiki pola pikir, emosi, kenangan dan penyakit yang ada di klien...
Aku lakukan proses pembersihan dengan memohonkan ampunan dan teknik PH Hoponopono, serta ucapkan itu pada Tuhan bahwa saya mengasihimu, saya menyesal, maafkan saya, dan terima kasih terus... sambil menunggu proses healing klien...
Aku akses lagi kondisi damai Ilahi... dan aku niatkan untuk memprogram energi kesembuhan pada mata kanannya dan untuk kesembuhan lambungnya...
Program energi tadi juga saya tujukan pada pankreas dan tangannya berlangsung nanti sampai dia sembuh...
Sekitar 30 menit, Om saya menyudahi proses healingnya...
Gimana Om, apa ada sensasi selama proses healing tadi...?
Ada, tanganku pas pundak, ototnya gerak2 terus...
Perasaanku plong banget... terus dia bersendawa... hekk... hekk... beberapa kali, terus dia bilang lagi... tadi kayaknya perutku kayak ada yang mutar2 di dalamnya, makanya tadi aku sendawa...
Ok alhamdulillah... tangannya rasanya gimana...? Coba digerakin...
Dia gerakkan tangan kanannya ke atas...
Ada perubahan Om?
Ada, tadi tak gerakin ke atas kerasa sakit sampai pundak aja udah kerasa sakit banget. Ini sekarang bisa sampai atas tapi masih sakit tapi nggak seberapa, lumayan, makasih ya...
Iya Om, sama sama...
lalu kami ngobrol dan setelah agak siang aku pamit mau nerusin kerjaan.
sekitar 1 mingguan dia bilang sekarang gula darahnya turun tinggal 180 kalau dulu sebelum di PH bisa sampai 350an. Sekarang dia sudah mengurangi penggunaan Insulin 3-4 hari sekali, yang sebelumnya dilakukan setiap hari... Alhamdulillah Om aku juga ikut senang.
Sekarang saya ganti fokuskan penyembuhan untuk lambung dan kataraknya... Semoga dapat sembuh atas kehendak Tuhan.. Rahayu...




Comments

Popular posts from this blog

Di Sewa kan Apartmen SKY HOUSE @ Alam Sutera

PH Group Theraphy, GRATIS ! @ Rumah Sakit di Jakarta Barat, Ramadhan 2016