WORKSHOP INTRAPRENEURSHIP & HYPNOTIC SELLING

 


Welcome Month of May...!

Month full of Possibilities...

Perusahaan Anda ingin mengikuti Jakarta Fair Kemayoran?
(PRJ = Pekan Raya Jakarta)

Atau mau mengikuti Pameran, Bazaar atau Promo apapun?

Sudahkah Anda mempersiapkan para Sales Anda?

Berikan Training ini dan ubahlah mereka menjadi Pasukan yang Luar Biasa...!


Pertama dan Satu-satunya di Indonesia !

(Bahkan mungkin di Dunia...!)


Workshop INTRAPRENEURSHIP dan HIPNOTIC SELLING

for CORPORATE 

http://arifin-yes.blogspot.com/2024/04/workshop-intrapreneurship-hypnotic.html

Karyawan anda bermasalah?

Sering mengeluh? Dan kurang bersemangat?

Lingkungan kerja toxic?

Sales anda tidak tahu apa yg harus dilakukan ketika berhadapan dengan Customer?

Penjualan begitu2 saja, tanpa ada peningkatan?


Kami punya Solusinya...!

Arifin Yoshodharmo, sebagai seorang Hypnotherapist profesional yang berlatar belakang Dosen E-Business di Universitas Bina Nusantara, melihat bahwa permasalahan tersebut bisa dibantu dipecahkan dengan cara menerapkan Budaya Intrapreneurship di dalam perusahaan. Sehingga karyawan dari level terendah sampai tertinggi, memiliki rasa memiliki, bertanggungjawab terhadap nasib perusahaan. Menjadi lebih proaktif, inovatif, bersemangat dalam bekerja. Sehingga produktifitas meningkat dan lebih solutif dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Pun di bidang Marketing, para tenaga pemasaran bisa mempelajari teknik-teknik “Hypnotic Selling” untuk membangun kepercayaan diri masing2 sales dalam menawarkan produk / jasa perusahaan, memahami kebutuhan dan keinginan  konsumen dan dapat mengarahkan calon pembeli kepada solusi yang ditawarkan oleh perusahaan secara lebih tepat. Dengan demikian penjualan akan lebih mudah, cepat, efektif dan efisien. Target lebih mudah tercapai dan omzet lebih cepat meningkat.

Berikan pelatihan terbaik untuk karyawan Anda, dan wujudkanlah Penjualan Terbesar yang belum pernah Anda capai sebelumnya...!

===

Bayangkan, seberapa besar manfaat yang didapatkan perusahaan dari peningkatan penjualan akibat dari pelatihan Hypnotic Selling ini, mari kita coba buat beberapa perumpamaan :

Contoh 01 :

Misalnya Produk Perusahaan seperti Sepeda Listrik, ataupun perlengkapan rumah tangga seperti Air Fryer, Mesin Cuci ataupun HP, seharga sekitar Rp. 2.500.000,-

Anggaplah setiap hari, seorang Sales rata-rata menjual 1 unit per hari per orang, standard normal penjualan di PRJ.

Dengan menerapkan Teknik Hypnotic Selling, saya yakin penjualan bukan meningkat 10%, 20% ataupun 30%, tetapi bisa 50%, 100% bahkan lebih dari 200%. Atau sehari bisa laku 5, 10 bahkan sampai 20 unit, jika Salesnya sudah benar-benar menguasai teknik ini.

Dengan perhitungan sederhana, mari kita hitung Omzetnya, dengan asumsi seorang sales bisa menjual 10 unit per hari x 10 orang sales x 33 hari lama Event PRJ. (Rabu, 12 Juni s/d Minggu, 14 Juli 2024)

Didapatkan hasil : 10 x 10 x 33 = 3.300 Unit sebulan PRJ (33 hari)

OMZET : Rp. 2.500.000,- x 3.300 unit = Rp. 8.250.000.000,- (Delapan Milyard Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)  

Andaikan Profit bersih 10% dari Omzet, setelah dikurangi Komisi Sales, biaya Pameran, Logistik, dll. maka Profitnya adalah : Rp. 825.000.000,- (Delapan Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah)


Contoh 02 :

Misalnya Produk Perusahaan adalah Sepeda Motor , ataupun perlengkapan rumah tangga seperti Kursi Pijat, Kulkas Besar, TV layar Lebar  ataupun Ranjang Spring Bed, seharga sekitar Rp. 10.000.000,-

Anggaplah setiap hari, seorang Sales rata-rata menjual 1 unit per hari per orang, standard normal penjualan di PRJ.

Dengan menerapkan Teknik Hypnotic Selling, maka penjualan bisa meningkat menjadi sebesar 5, 10 bahkan sampai 20 unit per hari, jika Salesnya sudah benar-benar menguasai teknik ini.

Dengan perhitungan sederhana, mari kita hitung Omzetnya, dengan asumsi seorang sales rata-rata bisa menjual 5 unit per hari x 10 orang sales x 33 hari lama Event PRJ. (Rabu, 12 Juni s/d Minggu, 14 Juli 2024)

Didapatkan hasil : 5 x 10 x 33 = 1.650 Unit sebulan PRJ (33 hari)

OMZET : Rp. 10.000.000,- x 1.650 unit = Rp. 16.500.000.000,- (Enam Belas  Milyard Lima Ratus Juta Rupiah) 

Andaikan Profit bersih 10% dari Omzet, setelah dikurangi Komisi Sales, biaya Pameran, Logistik, dll. maka Profitnya adalah : Rp. 1.650.000.000,- (Satu Milyard Enam Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Lumayan khan...?

===

Workshop INTRAPRENEURSHIP dan HIPNOTIC SELLING

for CORPORATE

Klik di sini untuk WA Arifin :

https://api.whatsapp.com/send?phone=628567809848&text=Tanya%20Workshop%20Intrapreneurship%20dan%20Hypnotic%20Selling%20

Dan mintalah info detail Workshop ini

kami akan segera mengirimkan PDF nya.

Manfaatkan Promo Soft Launching
berupa Diskon sebesar 70% hanya di bulan MEI 2024

Terima kasih

Arifin Yoshodharmo, SE., MMSI., M.Com(IS).,CHt., CI.
WA : 085678 09848
  









===

PROFIL PEMBICARA :

"Don't judge a book, only by it's cover"...

Tak kenal, maka tak sayang...

Maka supaya lebih Sayang, berikut Perkenalan Profil / Latar Belakang Pembelajar...


 


Arifin Yoshodharmo, CHt., CI., PH.

Perubahan Hidup Arifin dimulai ketika mengikuti Seminar “Financial Revolution”nya Bp. Tung Desem Waringin (TDW) selama 3 hari 3 malam berturut-turut. Sejak saat itu, “terbakar” untuk mengubah Hidup diri sendiri dan orang lain.

Bersama dengan adiknya, mengadakan Seminar Peluang Bisnis “Tianshi”. Akan tetapi saat membagikan brosur, hatinya terenyuh ketika seorang tukang ojek yang dibagikan brosur seminar tersebut, berkata: “Tukang ojek kok ikut seminar…?” (artinya dia sudah "membatasi" dirinya sendiri). Sejak itu berkesimpulan, bahwa: kita tidak bisa membantu orang lain berubah, kalau orang itu sendiri tidak mau berubah.

Kemudian mengikuti Seminar “Becoming A Money Magnet” oleh Bp. Adi W. Gunawan, seorang pakar Hypnotheraphy terkemuka di Indonesia. Dan dilanjutkan dengan mengikuti Workshop “Quantum Life Transformation Indonesia” (QLTI) selama 4 hari 3 malam. Dari situ berkesimpulan, bahwa cara paling cepat, mudah, efisien & efektif untuk membantu mengubah orang, adalah melalui Hypnotherapy. Karena di Bawah Sadarlah, terletak Kunci (Belief / Mindset) yang “menentukan Nasib” seseorang.

Lalu belajar Hypnotheraphy dari dr. Gunawan, seorang trainer IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy) salah satu lembaga Hypnotheraphy terbesar dan tertua di Indonesia, yang didirikan oleh Bapak Yan Nurindra, yang memperkenalkan dunia Hypnotherapy kepada Bp. Adi W. Gunawan dan Bp. Ariesandi. Sekarang, Arifin Sudah menjadi seorang Certified Hypnotherapist (CHt) dan sekaligus juga Certified Instructor (CI) yaitu Trainer IBH yang mampu untuk memberikan Pelatihan Hypnotherapy sendiri. Bahkan pernah menjadi  "Certified Instructor of the Month" di bulan Juli 2015 dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)

Mengenal Dunia Energy Healing, sejak belajar Reiki Kundalini, kemudian QRAK (Quark Reiki Atomic Kundalini) dari Grand Master Ronny Irianto (Pendiri QRAK). Prana Shakti dari Grand Master Yan Nurindra & Team IBH, Quantum Touch dari “the one & only, satu-satunya Certified Instructor QT from Indonesia” Mr. Reva Sjarif Benjamin. Teknik Quantum Love Energy dari Mr. Bambang “Always Lucky” Wahyudi. Dan yang terbaru Quantum Awareness Healing (QAH) dari Grand Master Ronald Adrianto (pendiri QAH)

Sekarang, mempraktekkan dan mengajarkan “PEACEFULNESS HEALING” sebagai salah satu teknik Energy Healing yang sangat mudah, aman, efektif dan sangat efisien, dalam membantu penyembuhan penyakit apapun. Karena Proses penyembuhan bagaikan menyalakan Saklar saja, dimana selanjutnya Tubuh Klien akan meneruskan Proses Penyembuhannya sendiri. Lebih dahsyat lagi, karena dalam prakteknya, digabungkan juga dengan pengalamannya dibidang Hypnotherapy. Sehingga proses penyembuhan yang dilakukan sangat Wholistik (Menyeluruh) meliputi penyembuhan Body (tubuh), Mind (pikiran) & Soul (jiwa).

Harapannya adalah, melalui apa yang dilakukannya sekarang (Penyembuhan & Pengajaran) dapat membantu meningkatkan Kualitas Hidup bangsa Indonesia dan memajukan Kesejahteraan Rakyat di Tanah Air.


So, seperti kata Haddaway...

Life will never be the same again…!

:D

Arifin Yoshodharmo, CHt., CI.
Hypnotherapist, Energy Healer & Life Consultant

Comments

Popular posts from this blog

Di Sewa kan Apartmen SKY HOUSE @ Alam Sutera

PH Group Theraphy, GRATIS ! @ Rumah Sakit di Jakarta Barat, Ramadhan 2016